Minggu, 20 Maret 2011

Bungkusan Diduga Bom Ditemukan Di Jalan Parangtritis

NW, Jogja. Sebuah bungkusan berwarna merah diduga bom ditemukan warga di Jl. Parangtritis Km 5,7, Sewon, Bantul, Yogyakarta, Sabtu pagi (19/03/2011).

Bungkusan pertama kali ditemukan pada hari Jum’at pukul 10.00 WIB oleh Prantiyo Sutikno di teras rumahnya. “Awalnya saya mikirnya ya cuma bungkusan orang yang ketinggalan di rumah”, ujarnya ketika dimintai keterangan sebagai saksi. Namun setelah berselang sehari ditemukanya bungkusan tersebut, pihaknya mulai curiga dan melaporkan kejadian tersebut pada polisi setempat.

Setelah menerima laporan, Anggota Polsek Sewon, Anggota Team Identifikasi Polres Bantul, dan Anggota Team Gegana DIY tiba di tempat kejadian perkara pukul 07.00 WIB.

Setelah proses pengidentifikasian selama kurang lebih 1,5 jam, tim gegana meledakkan bungkusan tersebut. Dan setelah dilakukan foscal, bungkusan itu ternyata berisi magic jar.

“Sempat bingung juga, soalnya pas dilakukan scan tidak tampak apa-apa” kata Agus, salah satu anggota Polsek Sewon. Barang bukti itu sekarang berada di Mako Brimob

Tidak ada komentar:

Posting Komentar