Senin, 21 Maret 2011

playlist of the nite :D

Oke, malam ini saya sedang nggerus sak nggerus* e? you know what is the meaning of nggerus? Nggerus is galau. Nggerus itu gak penak. Nyebai. Jadi, saya juga masang lagu* yang seseuai sama mood saya.

well, malam ini cuma ada 2 playlist:

  1. Vierra - kepergianmu (http://www.4shared.com/audio/msNIAsYE/Vierra_-_Kepergianmu.htm)

ku iringi langkahmu sampai ke akhir jalan
sungguh berat terasa menyadari semua
di saat terakhirku menatap wajah itu
terpejam kedua mata dan terbang selamanya

reff:
inginku mengejar dirimu
menggenggam erat tanganmu
sungguh ku tak rela

*courtesy of www.LirikLirikLagu.com

* ku tahu kau tak tersenyum melihatku menangis
maka sekuat tenagaku ku relakan saat kepergianmu

di saat terakhirku menatap wajah itu
terpejam kedua mata dan terbang selamanya

repeat reff
repeat *

takkan pernah ku lupakan dirimu
takkan sanggup ku lupakan semua

2. abdul & the coffee theory - ijinkan aku (http://www.4shared.com/audio/QGbgXFK3/Abdul__The_Coffee_Theory_-_02_.htm)


Maafkan ku membuatmu terluka
Telah ku coba mencintaimu lebih darinya
Mungkin ini memang jawabanku
Kamu bukanlah yang aku cari

Ijinkan aku kembali padanya
Meski ini memang menyakitkan
Ijinkan aku kembali padanya
Meski kau takkan pernah terima
Relakan semua, inilah jalannya
Yang terbaik untuk kita berdua

Maafkan ku membuatmu terluka
Telah ku coba mencintaimu lebih darinya
Mungkin ini memang jawabanku
Kamu bukanlah yang aku cari

Ijinkan aku kembali padanya
Meski ini memang menyakitkan
Ijinkan aku kembali padanya
Meski kau takkan pernah terima
Relakan semua, inilah jalannya
Yang terbaik untuk kita berdua

Ijinkan aku kembali padanya
Meski ini memang menyakitkan
Ijinkan aku kembali padanya
Meski kau takkan pernah terima
Relakan semua, inilah jalannya
Yang terbaik untuk kita berdua

1 komentar: