Rabu, 27 April 2011

the unconventional solo :D

gw ga pernah dapet weekend
kenapa?karena sabtunya gw kuliah 3 mk.
doooh.ga banged kan ya
selasa rabu gw ga ada kuliah. makanya gw cuss ke solo. menerima undangan dari teman
emm.
gw mikirnya sii solo itu biasa
almost same w/ jogja
ada pasar klewer, waterboom pandawa. . yaaaah. ga jauh beda sama jogja
tapi niii.temen gw ngejanjiin solo yang beda. the unconventional solo kata gw. *cieeeeh*
iya emang bener

selama 3 hari 2 malam, gw mengunjungi penambangan batu, gw ngedown hill di mana gitu gw lupa dan menyisakan biru keungu-unguan di paha gw sampe sekarang karena gw tyerjatoh dari sepeda.*yaiikkks*, gw ke waduknya, gw makan dengan view yang asiiik banged, naik perahu di waduk dan ikanya kemana*. aaaah. pokoknya asiii banged

TANPA BA-BI-BU KAKEAN CANGKEM. INI FOTONYA :D
(GUEEEH PAMEEER)



PENAMBANG BATU DI WONOGIRI


ANOTHER PENAMBANG BATU


*LAGI* PENAMBANG BATU




JALAN SETAPAK YANG DILALUI UNTUK MENCAPAI PENAMBANGAN BATU



GUEEH MAKAN DIATAS KAYAK GINI CUUY.ASIIIK ABIS VIEWNYA



PERAHU YANG KITA NAIKIN DI WADUK



GW NAIK DI DEPAN PERAHUNYA. GA TAKUT JATOOH. WEEEK


NAMANYA APA GW LUPA. TAPI SUMPAH YA. IKANNYA PADA TERBANG
KALO GW BAWA JARING LANGSUNG KENA KALI YA SEKILO NILA




DI SUATU PENCAPAIAN SETELAH DOWNHILL

Tau apa yang paling menyebalkan ketika liburan? no documentation! shit!! bukanya gw ga bawa kamera. gw bawa, tapi low batt. dan tau kebodohan apa selanjutnya? charger yang gw bawa itu charger kamera alfa. hollyshiiiit. goblok banged kan yaaah? baru hari kedua udah pet gitu aja.
mau pake kamera hape? ga ada batre juga cuy. hha. yaaah.mungkin lain kali emang bener kalo yang namanya liburan itu bawa batre cadangan.

yah..its okee
cukup untuk kota solo sbg a lil escape
hha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar