Minggu, 29 Mei 2011

Kisah Mengenai Si BB

"eh, pin lo berapa?"
hah.percakapan macam itu sering sekali tertangkap oleh kuping saya
BB, dia namanya..
syarat jadi orang modern katanya
aishhh
saya lumayan benci sama dia
mereka *si empunya BB* kerap autis dengan BBnya
orang ngomong apa, mereka ga nyaut
bahkan dengan jarak 1m saja mereka memilih untuk berkomunikasi dengan BBMnya
sungguhhhh....terlalu sungguh sumpah
SAYA GAK SUKA
seolah* si empunya BB* diperbudak dengan tidak langsung dan tidak sengaja
oleh karena itu..
saya sama sekali tidak tertarik dengannya *BB*

dalam teori komunikasi mengenai perkembangan..dikenal sebuah istilah "LAGGARD"
laggard adalah orang yang paling telat untuk mencoba sebuah tools,peralatan,perkembangan,atau apa semacamnya
oke..saya itu LAGGARD
kolot
tidak mau pake BB
nah, but this things always cross my mind
how if all ppl out there use BB include my besties nd my man?
shd i use BB too?
ohhhnoooo
ihateit
tapii.iya itu
"kok gw ga dikasi tau si kabarnya?"
"udah gw sebar kok di group BBM, lu si gak pake BB"
percakapan macam itu yang paling saya benci.sumpah benci banget!!

another fckin conversation
"syg, lagi apa?lama bls smsnya?"
lagi BBMan..coba kamu pake BB. hmmmm"

belum lagi ketinggalan hot gossip yang bisa tersebar cepat dengan barang itu
AHHHH
RASANYA INGIN MENGUTUK SI EMPUNYA
SUNGGUH.SAYA BENAR* INGIN MENGUTUK MEREKA

jadii.dalam pandangan saya
BB udah jadi kebutuhan. aaaaah.sebalnya :(((
mbok pada jangan pake BB to
bukan iri
bukan pingin
cuma ga pingin ketinggalan kabar




Tidak ada komentar:

Posting Komentar