Senin, 20 Juni 2011

HBD :D

gak tau kenapa malam itu aku tidur cepet. tumben syekaliii deyh
terus kebangun gara* ada panggilan masuk
nama dia tertera di layar HP

"halo..aku di gerbang.keluar ya.." "apa sih.malem* gini"
mengingat jarak rumah saya dan dia sekitar 17km --"

jam menunjukkan 23.59
there he was
brought a bunch of roses :D
"Happy Bitrhday" katanya
asiiik.hha
aku suka banged sama bunga
dia yang "ngajarain" aku buat suka sama bunga
dulu...awal* pacaran, dia suka kasih aku surprise dengan sihir bunganya
jadi misal 3bulanan. dia datang ke rumah bawain bunga mawar 3, setahun ya dia bawain 12 bunga
dan malam itu..karena umurku 20. ya dia bawain 20 :D ILOVE ROSES

kado...jadi dalam tradisi kami....
he let me choose my gift for my birthday
ini ulang tahunku keempat sama dia
baru sekali dia kasih aku kado pas ultah. itupun boneka babi supergede buanggget.
lainya?aku yang milih..
kata dia "kan lebih enak milih sendiri.lebih pas"
jadilah..hari itu.aku sibuk milih kado buatku sendiri.hha.aneh
tarrrraaaa
terpilihlah
sebuah sepatu DATE!!! lovethisshoesdamnmuch
masih terasa kuraaaaang.aku menambahkan jam tangan dalam list kado ulangtahun ku



"jangan beli wedges lagi, udah banyak wedgesmu. nanti mosok jurnalis pake wedges di lapangan" katanya







AH.ITU KAN CUMA KENANGAN

2 komentar:

  1. waaaaaaaaa..aku kok gek ngerti yo kalo anda ini ulang tahun -.-", selamat ulang tahun cumi, God Bless You, semoga kita besok ketemu di "medan perang" saat menjalani profesi yang sama :)) hahaahaha. btw pacarmu romantis poll, hahahaha

    BalasHapus
  2. hhe.terimakasih praas :)
    aminaminamin
    wkekek. pras. adine fjr daftar ISI desain interior. cerak ra karo kampusmu?

    BalasHapus