Senin, 22 Agustus 2011

Now I Know What Missing Is

Siapa yang udah pernah kangen sampe nangis?? ngacuuuung

Jakarta -Bali
kami.sepasang manusia.sudah terbiasa bertatap muka atau sekedar menyempatkan waktu makan siang setiap harinya selama kurang lebih 4tahun :D
dan kali ini kami terpisah jarak 2400 km
sedih?pasti!
kangen?banget

kangen makan siang sama kamu,
ke ayam kledokan,
ke sambel mentahnya mbak ti,
ke angkringan kang dul,
ke steak gento.hha
ke mi ayam bawah janti.
ke kantin sardjito tiap abis nganter embah terapi,
terus kamu yang selalu garuk* kepala kalo kepedesan padahal sama sekali ga pedes --"

kangen nongkrong malem sama kamu,
jajan di angkringan KR,
kopi klotok + tahu gejrot di sego macan *trus kalo pulangnya pusing disalahin sama kamu*
jajan ronde + tempura maen sepedaan di alkid
cerita ngalor ngidul di taman abu bakar ali, wedang jahe + jagung bakar
berantem sama kamu di jalan mau pulang,
makan murah di kopi joss,
windows shopping di malioboro dan berakhir dengan gw yang ngambek terus ngotot pulang naek transjogja,
yami jakarta depan jogtron yang super enak,
pecel lele sebelah bonbin yang katamu sambelnya super enak dan menurutku itu kecap bukan sambel --"
beli eskrim sama arumanis di alun* utara
naik ombak*an di sekaten sampe muntah :D

kangen sama kamu,
kamu yang selalu ontime,
kamu yang senyumnya pelit,
kamu yang kalo ketawa cuma sekali tapi ngakak,
kamu yang tanganya gedeeee banget jadi kalo pegangan tangan serasa beauty and the beast :p
kamu yang kalo jalan sukanya ngrangkul pinggang terus tiba* cium kening :),
kamu yang suka cemburu kalo tau* BBku nambah meskipun itu cuma 1kg :( tapi gak pernah protes,
kamu yang selalu "iya, sayang",
kamu yang selalu memperhatikan detail *gw berantakan ga ada elo*,
kamu yang kalo naik motor pasti narik tangan aku kenceng buat meluk kamu,
kamu yang hobi nganterin aku kalo pulang malem pake mobil biar bisa curi* kesempatan cium aku di jalan katamu :p,
kamu yang hobinya nyubit pipiku, lengan, perut, dan ga bakal berhenti kalo aku ga treak,
kamu yang selalu kasih aku film* box office baru :D,
kamu yang gak pernah perduli sama penampilan dan ngeluh kalo aku dandan, walupun itu cuma eyeliner --"
kamu yang hobi manggil aku "cah nesunan"

DAN RATUSAN LAGI HAL* KECIL LAINYA YANG AKU BENAR BENAR KANGEN SAMA KAMU
ratusan lagi perangai,sifat, yang aku, hidupku benar - benar membutuhkannya untuk membuatnya merasa komplit :D

SINCERELY YOURS,
BIG HUG AND MUAHH

GENDUT :*



saat jarak memisahkan





kami dan kopi klotok. get drunk together







2 komentar:

  1. LDR itu enak loh cum, dikangenin terus hahaha :)
    semangaaatt !!

    BalasHapus
  2. gak gak gak kuat
    aku gak kuat LDRan mheeeey :(

    BalasHapus