Jumat, 15 April 2011

hey. it was me!!

kisah ini dimulai ketika blogwalking
yah, lagi* blogwalking
oke
sepintas. samar*..aku belum ngeh siapa pemilik blog itu
dan kemudian
dengdeng
ow ow
melihat sosok penampakan fotonya dan kekasihnya. yang kekasihnya itu-mukanya-tidak-asing-bagi-saya
*kenapa saya melakukan pemenggalan kata?* "gapapa. sok*an aja.biar bagus.ada penekanan"

back to reff. BUKAAAAN. BUKAN BACK TO REFF. BACK TO TH TOPIC
OKE, jadi kekasihnya dia yang ada di foto itu adalah pernah jadi kekasih saya juga
makweeeeng
kok bisa pas gini?
emm..mungkin kebetulan aja kali ya
mana blognya dia lagi crita* jalan* dengan kekasihnya itu lah
aduuuh

dan...oke
aku tau kok ceweknya
kekasihnya itu pernah crita sama aku ttg ceweknya
tapi si cowok waktu itu bilangnya temen, bukan ceweknya
*mungkinkah
a. si cowok bohong?
b. si cowok baru pedekate aja

enggak kok
aku gak cemburu
sueeeeer
rasanya itu lho, mak sengkring

"kaya semacam disengat lebah
atau digigit semut
mirip lah
digigit semut aja
biar ga ninggalin bekas terlalu lama"

rasanya lucu baca blog ceweknya
LUCU YA..BUKAN CEMBURU
beda jauh. tolong dibedakan
ya lucu
soalnya rasanya sama
"aku dulu juga pernah kok"haha
hatiku berkata sperti itu

hmm
namanya juga cerita lama
harusnya dikubur, bukan untuk celah baru lagi
*cdnt agree mo*


whenever we see an ex with another girl,it always bothers us. not because we're not over you,
but because we know that we used to be that girl.



2 komentar: