Minggu, 17 April 2011

WEEKEND: BLUES

i love weekend pretty pretttttyyyy muuuch
  1. i have a quality time w/fam
  2. tidak perlu keluar rumah
  3. bisa tidur kapan saja. dimana saja *bahkan sering tertidur di meja makan setelah sarapan :p*
  4. its ME TIME
aaa.pokoknya suka bangedd weekend. soalnya kalo senin - jumat biasaya gw diburu waktu. berangkat pagi. pulang malam. tidur subuh. suka nyibuk gitu guenya

weekend kali ini.seperti biasa. bangun kepagian. ngikut ibuk pengajian. sarapan. tidur
yahh.lazy time pokonya.
tapi beda, kali ini gw terbangun di sore hari gara* tangisan ade gw yg paling kecil. duuuh --"
jadi, gw punya 3 adek. didot. ilham. sm sifa
jadi sepeninggal aku tidur, si ibuk pergi sm didot. gue udah dibilangin si paginya kalo mereka mau jalan
nah, tapi si sifa *katanya* ngebet ikut tapi ga dibolehin sm si ibuk *emak gw kadang ngeselin*
jadilah si ibuk meninggalkan rumah dalam keadaan gw tertidur dan sifa menangis *ilham ga tau kemana*
yaudah..gw bangun
eh. sifa tiba* ngemello
tiba* ngajakin ke makamnya si bapak
:(
*jadi nangis gue* :'(
cussss. kita kesana
mengingat kurang seminggu lagi pas 7 tahunya bapak

"tenang di alam sana pak, maaf kalo belum bisa bikin bapak bangga, maaf kalo yang ada bikin ibuk repot. maaf belum bisa jadi anak pertama yang bikin seneng keluarga. kangen bapak:'("

abiiis ituu
sifa cuus minta beliin magnum. katanya biar ga sedih lagi
hm..gw dipalak sama tu bocah
sampailah kita ke alf*mart
sampe sana. tu bocah minta macem*
aduuh. akhirnya? penuh jajanan buat gw, ilham, sm sifa
jadi critanya adalah membuat adil di antara adek

abis itu pulang
gantian si ilham ngajakin makan
nyidam mie ayam baso katanya
cusss lagi. kali in bertiga sama sifa juga
oke.makan.kenyang.kita pulang
beberapa jam berselang
nyokap datang
membawakan beberapa potong roti dan cemilan
*oh.thnks god*

em...malam hari
bingung ga ada kerjaan
ingat untuk nonton film korea : A MOMENT TO REMEMBER

A MOMENT TO REMEMBER
JEONK WOO-SEONG (CHOI CHUL SOO) & KIM SOO JIN (SON YE JIN)

"oke. perlu dicatat ya. baru kali ini gw nonton film korea, mandarin, jepang, atau semacamnya."
bukanya kenapa*
gw emang ga suka sam film korea, mandarin dan sebangsanya

"terus kenapa dong ditonton?"
"curious aja sii
booming bgd sekarang
makanya gw nonton."

"kenapa milih nonton itu"
"kata mbaknya yg di rental ini film bagus bgd. bikin nangis"


critanya adalah
pasangan muda yang menikah muda
ah..ribet
tidak berselang lama. si cewek kena alzhaimer
perlahan* ia melupakan semuanya
suaminya.rumahnya.segalanya
yang ia ingat hanya mantan kekasihnya
lalu.bagaimana kisah selanjutnya?tonton saja! hha
cheers

"terus komentar anda giman?"
bagus kok. gw smp nangis nontonya

"jadi, pandangan kamu ttg film korea berubah?"
enggak juga, jujur.gw nonton ni film bolakbalik
solanya ya itu.pemeranya mukanya sama semua. gw agak kurang ngeh jadinya

"ohh.oke*. terus lu mau apa sekarang?
mau klik terbitkan entri. tidoor. besok kuliah jam setengah 8 pagi

"masih jaman gitu kuliah pagi?"
iyalah. gw mhs hebat

"hubunganya apa mhs hebat sama kuliah pagi"
ga ada si. lu bisa diem? gw ngantuk

"fine then, nite"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar