Rabu, 20 April 2011

KINAHREJO :D

suatu siang, ibu dosen menceritakan keadaan kinahrejo sekarang kepada mahasiswanya
tak puas hanya membayangkan, 3 orang mahasiswanya (gw, mino, litot) berencana untuk berangkat ke kinahrejo esok paginya

--esok hari
datanglah keesokan hari. gw, mino, litot, ditambah abil cusss ke kinahrejo
"kiri kanan ku lihat saja, banyak pohon cemara'"
sepertinya lirik itu salah total meen
perjalan ke kaliurang, tepatnya hendak mencapai kinahrejo belum beda dengan apa yang terjadi beberapa bulan yang lalu
pohon masih kering
pohon masih tumbang
pohon mati
hmh
bukan ijo, tapi abu*
untuk mencapai kinahrejo yang tersulap menjadi tempat wisata dadakan *mengutip kata2 mino*
harus membayar 10rb; 8rb tiket masuk; 2rb tiket parkir
okeee
sampailah kita ke kinahrejo
awalnya abil, mino, litot menginginkan ke rumah alm.mbah maridjan
lokasinya lumayan sii.lumayan jauh. 1- 2 km dari tempat parkir
dan. kita harus jalan kalo pengen kesana
hmh.perasaan gw ga enak
okeee
kita jalan!
karena gw pemalas
karena gw ga suka jalan
karena gw ga suka capek
akhirnya berubah mendadak gw jadi pengeluh terbaik dalam perjalanan itu
dan. ternyata abil juga merasakan hal yang sama.hha
akhirnya kita br4 memutuskan unutk beristirahat sebentar di warung yang tutup
lagi*. gw sempet tertidur
oh goood.
bangun* masih ujan
hujan!! huh
padahal kita ga ngebawa mantol
akhirnya..kita nunggu reda
tapi ga reda*. terpaksa kita menyerang hujan.halaaah
sambil lari* kecil kita menyusuri jalan turun itu
hmm..insiden "pipi keempat" gw sukses ngebuat menthel ngekek hampir ngompoool
yayaya
cukup menthle aja yang tau insiden pipi keempat.hha

cukup ceritanya
kenapa gw ga cerita banyak ttg viewnya kinahrejo?
biar lu pada kesana sendiri

oleh*nya cuuuy dari kinahrjo


puing rumah yang tersisa











Tidak ada komentar:

Posting Komentar