Rabu, 20 April 2011

tugas og tugas. THNKS MY MAN - USED - TO

input kelas yang salah
yah...gw salah nginput
di sem 6 ini gw nginput "produksi program tv"
gw pikir itu kelasnya anak jurnalistik
tapi deng deeeng
isinya anak broadcast semua
hm, no problem
ada temenya kok
hha.alasan yang sangat ga rasional

pas praktikum
asisten dosen itu ngasi tugas untuk ngebuat video apapun dengan durasi 2menit
karenaaaa.gue ga ada kamera
gue juga ga bisa
gw meminta bantuan pada man-used-to
hha
hmm.mitos "kalo udah ga pacaran itu biasanya musuhan" SALAH GEDE LOH
nyatanya tugas gw dibantu olehnya
emm.lebih tepatnya dikerjakan ;p
berlokasi di wc rumah gw
degan talent: ade gw sendiri
berandalkan 500D dan lampu belajar.hha
akhirnya sebuah cerita mengenai apa yang biasanya dikerjakan orang ketika pup yang berdurasi kurang lebih 1,5menit ini kelar.yeyye :D

takenya si bentar
dari jam 22.00 sampai 23.00
daaaan.stelah itu ngobrol ngalur ngidul.hha
nostalgila itu berlangsung hingga pukul 01.30


prosesi


man-used-to


ade gw


a cup of nostalgia




Tidak ada komentar:

Posting Komentar