Kamis, 21 April 2011

GUEEEH FAMOUSSS .AHHA

Dalam sekejap, gw mendadak famous
dlm sekejap, crita ttg gw selalu ingin di dengarkan oleh norton,jablai,kunted,abi,
dlm sekejap cerita ttg gw bisa ngebuat menthel, bom, binga, ngekek smp ngompol
A BIG THANKS TO MINO FOR TELLING ANYONE ABOUT THIS STORY *sambil pengen njambak rambut mino*
yayaya
Lemme share my story
a damn fuckin funny story
sungguh ironi emg menrtawakn dir sendiri

oke, dengarkan baik*
jangan terlewat satu kata pun

Cerita ini masih ada sambung kaitnya dengan kinahrejo
masih ingat dengan kata pipi keempat cumi? di blog sebelumnya
yeppp
jadiii

"Hujan agak mereda, tp tetep ujan
jadilah kita meyusuri jalan pulang denga hujan rintik*
Karena, gw malas untuk mengedalikan kaki
gw meluncur plg cepet di antara mino,abil,dan litot
daaan.yang awalnya males banged beranjak. tiba* gw udah ada di depan mereka
sambil terhuyung* dan kebelet pipis, gw lari paling kenceng
Baru bbrapa langkah dindepan teman* gw trsayang
mino memanggil gw.
tepatnya sperti ini:

"mino: cuuuuum. pipi keempat
gw: apaaan miiin?
abil: udah ngakak kejang*
gw sambil ngempet pipis: apaan si min
mino: ngakak keluar busa
litot: cumi celbab
mino: itu udah bukan celbab lagi. wes ketok kabeh"

sekonyong* ge ngeh apa yang mereka omongin
apa daya
tangan gw 22nya sibuk pegang tiiiiit
karena terlalu kebelet i'is
celana gw biarin mlorot
*bukan dibiarin. tapi tangan gw cm 2*

lepas tangan, berarti pipis gw yang keluar
ga lepas tangan. malu gw keluar
bak makan buah simalakama

baiknyaa litot
dia langsung lari nyelamatin gw
artinya: dia naikin celana gw yang melorot
hhaaaa
litot love youuuu
hha

sedangkan mino dan abil masih ketawa kejang*
dan semenjak saat itu
gw famous
hah
CUMI PIPI KEEMPAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar