Jumat, 02 September 2011

Bernard "Dus" Flores

Tarraaaaa

Here i'm. Still enjoying bali w/ bernard, lani, and lani's fam

I spend my whole time in bali w/ bernard most

Bernard? He is my senior. I knew him from my avikom's friends

He's quite freak.hha.upssss :p

He really kind man *i do mean it*

He loves flores much *his hometown*

You can check hm on his fb bern's fb and his blog bern's blog . interesting blog i guess

Oya, i know that he best at video and fotograph, you can check it on klik

His lovely word? "Brengsek" :D


So, here we go

as i told you, i spent alot time w/ bern : watching music concert, open fasting, shopping, go strolling, or just have a talk

We had a lot silly and unimportant moment

Bernard said, "ini pasti gara* kamu cum, ah. brengsek" w/his flores intonation


  • Beberapa minggu yang lalu, kami pergi ke Sukowati. Gw berencana beli 2 sekitar 2 lusin Barong. *kulakan po golek oleh* yo*. Berjalanya waktu, kami sudah mendapatkan 1 spot, kami berbelanja banyak, 1lusin baju barong, beberapa kaos bali, dan emm..lupa. *skip*. Manusia memang susah kenal kata puas.Merasa kurang puas dengan harga baju barong yang kami beli, gw berencana untuk cari spot lain untuk membli beberapa oleh* lainnya. Ternyata, it was the cheapest shop. *Grrrrrrr*. Tiba* ada ibuk* yang maksa daganya dibeli. Gwnya si oke,asal harga cocok, gw beli. Ternyata harganya sama sekali ga cocok. Setelah melewati tawar menawar yang cukup alot *sambil ngunyah daging sapi mentah*, tiba* bern berkata, "udah cum, kasih aja, gw tambahin 10rb dahh". SEKALI LAGI, BERNARD MENGATAKAN HAL ITU DI DEPAN PENJUAL. Ah, brengsek sekali itu bernard. Terang dong, ibuknya itu ngata*in gw. anj***ng. "Mbak, itu masnya mau beli. cantik* kok pelit" kata ibu itu dan seribu sumpah serapah lainya. Gw ajak bernard kabur dari tempat itu. Tau? apa yang selanjutnya terjadi? Kita dikejar men! Bukan cuma dikejar beberapa langkah, beberapa blok. Jauh men ngejarnya. Tau lagi ga? Gw dikata*in di depan beberapa penjual. Serius! Sumpah. Brengsek. Gw dikatain pelit lah, bernard dikatain ga berani lah sama cewenya. This is SHIT meeen!!. Dan akhinya? kita membeli barong tsb dengan harga yang sangat sangat sangaaaaat ga cocok. ciiiiih. *jari tengah*
  • Another unimportant moment. Kami berencana untuk menonton gigs di TVRI *tempat bernard magang*. Karena gw nonton Seringai, jadilah nonton gigs. Okeh, satu yang terpikirkan. Keren. Setibanya disana. Parah men. Kimcil Semua. Kimcil Abis. Demi Neptunus men! Salah satu band yang dielu-elukan *elu..elu...elu..ee..lutung* vokalisnya tampil dengan membawa atau menenteng boneka keropi. Entah apa yang ada dipikiranyya. Mungkinkah dia ingin membawa turut serta saudara kembarnya? Atau dia berharap diinjak oleh kodok dan berubah jadi putri dan kemudian dicintai oleh pangeran. bukan.lupakan,tidak penting. Akhirnya gw ngajak bernard cari makan. Jam sudah menunjukkan pukul sepuluh lewat. Kami akhirnya pergi ke sebuah tempat steak atas rekomendasi lani. Gw pesen steak biasa dg mineral water *asli, steaknya cuma segede upil gw* bernard, karena ga doyan steak, dia pesen sayuran doang. Jadilah dia makan, nasi, buncis, wortel, kentang. Parahnya lagi, sayuran tsb tidak disentuh oleh bernard samaaa sekali. Lebih parah men? billnya 50rb. amsyooooong. bukan kenapa* si, cuma agak ga trima dengan makanan tidak layak makan tsb kita ditodong 50rb
  • yang terakhir, baru terjadi beberapa hari yang lalu. Kita memutuskan untuk pergi ke Mctiiiitt. Buka puasa sambil nongki rencananya. Kita nongki dari jam 6 dan Menjelang jam 9 saya melihat balon. Iya, balon! Gw suka balon, bukan "balon". Balon itu ada di dalam, karena gw nongkrong di luar akhirnya cuma bisa menatap balon tsb dengan tatapan nanar. Karena gw ga tahan digoda sama balon, dengan berat hati gw menjatuhkan harkat dan martabat gw untuk meminta tolong kepada mas* yang ada di dalam untuk mengambilkan balon tsb untuk saya. singkat kata, balon tsb sudah ada di genggaman saya. Angin yang bertiup sangat kencang sekali. Balon yang saya pegang terbang ke seluruh lobi depan, Tau kan apa yang saya lakukan? saya lari. benar* lari mengejar balon tsb. Diketawain orang?pasti! i dont care. balon tsb berhasil gw dapetin, akhirnya 5 buah balon tsb diikatkan ke kursi bernard. Udah? segitu doang cum? beluuum.belum meeen, beberapa menit berlalu, aada bapak*, "mas, boleh minta tolong," dia berkata ke bernard. "Iya pak?" kata bernard. "Itu balon anak saya, boleh saya minta tolong?" brengsek! harkat, mertabat gw, bahkan harga diri gw pun sale besar*an menjelang lebaran. asli berngsek. Mas* yang ngambilin balon, orang* yang ngliatin gw lari* ngejar balon tidak dapat menahan tawanya. Dan gw? pura* kebelet boker, lari ke KM, bernard? mukenyeeee damn!!
byeee. salam senyum selalu. cumi


Bernard dan kata andalannya : "Its not about the destination, its about journey"

2 komentar: