Sabtu, 03 September 2011

Lelaki dan Zodiaknya


Berdasarkan permintaan pembaca *eciiiieeee*
Gw post nih, lelaki dan zodiaknya, ini part 2 dari yang cewek


Lelaki Leo (24 Juli – 23 Augus)
Dia seorang yang agak tinggi, kurus, gerakannya pantas tetapi lembut. Bentuk matanya besar dan menarik dan kemungkinan mempunyai rambut yang ikal. Bibirnya mungkin nipis. Mempunyai sikap suka menolong orang lain. Dia berkeyakinan pada diri sendiri dan ini membuatnya menjadi pemimpin. Dia juga suka menjadi popular dan dipuji. Cinta merupakan sesuatu yang penting di dalam hidupnya. fisiknya yang tampan dan yakin menyebabkan pasangannya merasa beruntung mendapatkan pria jenis ini.
Namun sikap yang paling tidak digemari oleh isteri atau kekasihnya, ialah sikap cemburunya. Lelaki ini juga apabila telah berumah tangga sering menganggap rumahnya sebagai tempat peristirahatan dan sering menganggap isterinya memberikan banyak persoalan yang membuatnya penat and pusink padanya setelah penat bekerja dikantornya.
Penampilan luarnya menunjukkan ia orang yang lemah lembut, tapi sebenarnya dia kuat dan percaya diri. Kata-katanya selalu tampak normal, tapi kerap berisi perintah dan permintaan. Harga dirinya sangat tinggi. Ia dapat membantu memecahkan permasalahan orang lain, kecuali masalahnya sendiri. Ia bisa terluka kalau Anda tidak memercayai atau tidak menghargai kemampuannya. Ia suka pada orang yang bergantung padanya, karena itu membuatnya merasa berkuasa.

"Mbom" atau si singa jantan :p
 

Lelaki Virgo (24 Augus – 23 September)
Dia adalah lelaki yang agak kurus, tingginya serderhana, bahunya agak lebar, bulu keningnya panjang dan menarik hati, dan dahinya luas, matanya nampak sedih tetapi lembut, dan ini menarik perhatian wanita. Dia adalah lelaki yang mementingkan kebijaksanaan. Dia menginginkan sikap kesempurnaan, sentiasa memiliki rasa ingin menjagai sesuatu, dan jarang sekali terbawa oleh cinta.
Dia mengkritik dan mengadu. Dia juga agak mementingkan hal-hal yang halus terperinci. Di dalam soal perkawinan, dia akan menikahi wanita yang berasal dari keluarga berada and tajir yang akan membantunya. Dia seorang yang memperhatikan and berpegang pada kesehatan dan kecerdasan. Namun seringkali dia menyalahkan orang lain, susah untuk mengakui kesalahan milik diri sendiri.
Ia amat menghargai waktu. Membuatnya menunggu dianggapnya penghinaan. Ia tak suka dikritik. Ia seorang perfeksionis yang romantis, bisa mendaki gunung Himalaya hanya untuk mengatakan ia merindukan Anda. Perempuan yang menarik hatinya adalah yang rapi dan berpenampilan up to date. Ia peduli pada detail, pendiriannya juga teguh, ya adalah ya, tidak adalah tidak, apa pun komentar orang.

Lelaki Libra (24 September – 23 Oktober)
Dia seorang yang seksi, tubuhnya agak menarik, pakaiannya agak kemas dan suka akan kebersihan. Mungkin mempunyai bentuk badan sedikit kewanitaan seperti bulu roma yang sedikit, atau bahu yang kecil. Dia tidak suka jika tangannya kotor, dia suka pekerjaan yang berhubungan dengan bidang kecantikan atau menyentuh paras rupa orang lain seperti mendandan rambut, perancang busana atau menjual alat atau barang untuk kecantikan. Sikapnya terbuka, menyenangkan, suka bergaul dan banyak teman. Sopan dan simpati. Adapun kelemahannya yaitu tidak bisa memutuskan sesuatu yang tidak iya sukai, ini mungkin mengakibatkan dia menikah dengan pasangan yang tidak sesuai.
Walaupun dia lelaki popular di kalangan wanita, emosinya tak terkendali dan dia kelihatan seperti pasangan yang kurang mengasihi. Pada mulanya wanita tertarik padanya karena dia memikirkan rasa dan berhati-hati, kemudian setelah beberapa lama, sikap itu tenggelam. Dia biasanya adalah orang yang cermat dalam berbelanja tetapi agak boros pula dari segi membeli baju, parfum, atau perabot. Dia membelanjakan banyak uang untuk menarik perhatian orang yang dicintainya atau sesiapa yang dianggap penting. 
Sebagian besar pria Libra berwajah tampan. Bahkan jika wajahnya pas-pasan, tetap terlihat menawan. Sisi gelapnya keras kepala dan sering memulai pertengkaran. Ketika mood-nya baik, ia lelaki menyenangkan. Jika sedang mendung, ia paling suka memancing perdebatan. Secara alami, orang Libra suka berada dalam dunianya sendiri. Tak suka melakukan hal yang aneh-aneh. Ia tak suka pada perempuan yang berdandan berlebihan atau pecicilan.



"Norton" lelaki timbangan itu.hhehe
 
Kaka Bernard. kau libra kaka

Lelaki Scorpio (24 Oktober – 22 November)
Tubuh biasanya kecil, tingginya jarang melebihi ketinggian sederhana. Renungannya yang tajam seolah-olah dapat membaca isi hati orang lain. Perasaan senang atau sedih atau lainnya dapat kita lihat dari cara berjalannya. Dia akan berjalan dengan tenang bila hatinya senang dan tidak menentu bila dia sedang mengalami kegelisahan. Dia seorang yang mudah tersinggung perasaannya, tetapi dapat menyembunyikan keadaan itu dengan rupa zahiriah yang agak dalam. Dia akan berusaha bertahun-tahun untuk mencapai cita-citanya atau untuk membalas dendam. Iya akan merasa bangga and senang apabila dapat menunjukan dominasinya dalam berhubungan cinta atau merasa bangga ketika orang lain melihatnya berada diatas.
Ia sangat sensitif dan mudah terluka. Ia tak pernah memercayai siapa pun kecuali dirinya. Kesabarannya mengagumkan. Ia dapat menunggu beberapa tahun untuk mencapai tujuannya. Ia sangat serius terhadap cinta dan tak akan membuang waktu bersama orang yang tak dicintai. Warga Scorpio terkenal pendendam. Jangan pernah menjanjikan hal-hal yang tak akan dapat dipenuhi karena ia akan terus menagihnya. Ia ingin dihargai dan dikagumi, tapi tidak ingin Anda menguasai dirinya.

Aliiiif. Kolojengking
                                                     


Lelaki Sagitarius (23 November – 22 Desember)
Dia seorang yang suka bergaul, suka kehidupan yang baik tetapi gemar berfoya-foya. Dia adalah makhluk yang paling romantik. Dia menarik, mudah bergaul dengan seorang yang suka kepada hiburan dan berjalan ke tempat-tempat yang menarik hati orang lain. Dari segi berpakaian, dia suka memakai pakaian yang kasual dan longgar.
Dia lelaki yang agak boros, dan jika tidak berhati-hati, mungkin terlibat dalam perjudian. Lelaki ini suka jika dapat berteman dengan wanita dan mudah juga untuk jatuh hati. Tapi dia tidak suka menjalin hubungan untuk waktu yang lama karena dia merupakan tipe yang tidak suka komitmen.
Warga Sagitarius menyukai kehidupan sosial, humoris, dan tak mau ketinggalan tren. Ia benci rutinitas karena membuatnya bosan. Ia bukan manajer keuangan yang baik. Tapi ia bukan orang yang pamrih. Ia suka pujian dan kata-kata manis. Ia suka bepergian dan melihat tempat-tempat menarik. Sagitarius pembenci kewajiban, makanya kata pernikahan membuatnya seperti tercekik. Ia mudah sekali jatuh cinta, terutama pada perempuan manis, lucu, dan berkepribadian kuat.

Lelaki Capricorn (23 Desember -20 Januari)
Lelaki ini lebih berhati hati dalam hidup, dan selalu melakukan sesuatu berdasarkan keadaan. Dia tidak suka mengganti rancangan yang telah dibuatnya. Dia agak pendiam dan suka bekerja sendiri. Dia adalah jenis pendendam dan akan ingat pada kejahatan yang dilakukan terhadap dirinya hingga bertahun-tahun.
Mungkin tipe ini adalah jenis yang paling tidak menarik karena dia mendekati wanita menggunakan cara intelek. Dia mungkin kurang pintar untuk berurusan dengan wanita karena ia memiliki emosi yang tinggi tetapi sanggup menikah dengan wanita tersebut jika wanita itu bisa membantu mencapai kejayaan dalam pekerjaannya. Lelaki ini susah untuk jatuh cinta, tetapi jika sudah jatuh cinta, dia akan amat mencintai wanita itu. Apabila menikah ia akan berusaha untuk menjadi yang memiliki kekuasaan. Dalam pergaulan, dia lebih suka kepada yang lebih tua dan konservetif.
Ia pendengar yang baik dan dapat mengerti semua hal secara jelas dan mudah. Berintuisi tajam, bisa menebak apa yang Anda ingin katakan, bahkan sebelum Anda mengatakannya. Wanita selalu datang padanya tanpa diundang. Ia suka lingkungan tenang dan damai. Ia akan memberikan Anda kebebasan dan hanya memantau dari jauh. Ia kekasih sempurna dari semua Zodiak, laki-laki romantis yang akan mengajak Anda berdansa di bawah sinar bulan. Ia takluk pada perempuan rapi dan berpakaian indah.





Lelaki Aquarius (21 Januari – 19 Februari)
Dia adalah lelaki yang pandai berbicara dan suka kepada pembicaraan yang berbau intelek. Dia agak kurang romantik. Dia susah untuk jatuh cinta karena dia tidak mau merasa kecewa. Dia suka persahabatan yang hanya sesaat jika dibandingkan hubungan yang panjang.
Lelaki ini suka ketawa dan mempunyai kegiatan and tingkah laku yang menarik untuk dilakukan, tetapi dia bisa saja jadi pendiam pada suatu waktu dan agak membuat kecewa kekasihnya. Dia mungkin lambat menikah karena dia tidak suka terikat. Sebagai lelaki, dia disukai oleh teman wanitanya karena dia agak berbeda dan menarik, tetapi mengecewakan dari segi membuat komitmen.
Ia berdarah panas, suka melakukan apa pun sesuai keinginan. Jika tak mengerti atau tak bisa mengikutinya, Anda tak akan betah bersama dia dalam waktu lama. Gaya bicaranya blakblakan dan tak pintar berbohong. Ia tak suka orang pesimis, tak punya semangat, dan berotak dangkal. Jangan memancing kecemburuannya karena ia tak akan membuat keributan, melainkan pergi meninggalkan Anda. 

                                                         
My Man. Fajar


Lelaki Pisces (20 Februari – 20 Maret)
Dari segi berpakaian, mungkin dia kelihatan kurang menarik. Walaupun dari segi fisik dia agak kurang menarik, dia mempunyai personaliti yang bagus karena memiliki selera humoryang lucu and baik pula hatinya. Dia adalah lelaki yang pandai membuat orang tertawa dan bersimpati tinggi, tetapi, hatinya selalu bimbang. Dia tidak suka berkelahi dan sebisa mungkin menghindari sesuatu yang bisa menghasilkan perkelahian.
Hidupnya suka menyenangkan hati orang lain, dia agak romantik dan mementingkan perasaan pasangan. Tetapi dia agak pemalu dan kurang percaya diri, menyebabkan dia lambat dalam hal mendapatkan wanita. Dia agak susah dari segi membuat keputusan, dan agak enggan untk menikah. Oleh kerana kelemahan ini, dia mudah dipengaruhi atau ditinggalkan. Dari segi bercinta, dia adalah seorang yang hangat, bisa menerima keadaan susah maupun senang dan mengasihi, serta menghiburkan.
Ia berjiwa sensitif, pendiam, pemalu, dan sangat emosional. Ia bukan orang yang suka melawan arus, dan lebih memilih jalur aman. Bagi dia, dalam hidup yang penting bukanlah cinta melainkan status dan stabilitas. Ia suka perempuan ceria dan cerdas. Jangan menasihati dirinya karena ia tak suka. Ia lebih menghargai Anda mencontohkannya terlebih dulu daripada memberinya kuliah.


Lelaki Aries (21 Maret – 20 April)
Dia kuat bekerja, suka bergaul, bersemangat dan bercita-cita, menjadikan dia seorang pemimpin. Dia lebih suka mengarahkan sesuatu, berani dan suka berpetualan .Dia lebih suka memulai sesuatau tanpa harus menunggu and suka memerintahkan orang lain menjalankan perintah nya. Dia mementingkan secara lahiriah dan mudah bergaul tetapi agak sedikit kurang percaya diri. Dia mudah cemburu dan kurang yakin dalam hubungan dengan wanita, ditambah lagi dia merupakan seorang yang cepat emosi. Padanya cinta adalah amat penting, karena itu dia benci hidup sendirian, dan karena dia merasa bangga apabila ada wanita yang menjadi pasangannya and menyerahkan hidupnya pada dirinya. Ketika memulai untuk bercinta dia baik hati, mudah jenaka dan bersukaria tetapi apabila telah lama berkenalan, dia selalu menyakitkan hati, curiga dan marah-marah.
Ia dapat terlihat lembut, tapi di dalam hatinya ia orang yang sekeras baja dan tegar. Rintangan kecil tidak akan membuatnya jatuh begitu saja. Keras kepala menjadi ciri dari warga Aries. Pujilah dirinya dan berikan senyuman kepadanya karena itu akan menjinakkannya. Ia cenderung posesif dan lebih menyukai perempuan bertipe ibu rumah tangga.

Lelaki Taurus (21 April – 20 Mei)
Dia seorang yang praktikal serta berseni, mungkin boleh mengukir atau melukis. Suaranya merdu bila menyanyi dan menyukai bidang muzik, tidak menutup kemungkinan seorang ahli muzik. Lelaki ini mudah bergaul, suka berjenaka dan ketawa. Bagaimanapun dia kurang memiliki rasa percaya diri dan menyebabkan dia menggunakan bakat seninya untuk menarik hati wanita yang dia sukai.
Dia juga adalah lelaki stabil, konservatif dan agak keras hati, selalu ingin mengetahui kemana arah hidup san seperti apa jati dirinya. Lelaki ini selalu mementingkan masalah keamanan dimana pun dia berada seperti dalam berkendaraan, begitu juga dari segi rumah tangganya karena itu menyebabkan dia jarang ambil risiko atau memperjudikan hidupnya. Lelaki ini menanti-nantikan perkahwinannya. Pada masa inilah dia akan merasakan kesenganan and selamat. Perasaan itulah yang tidak ada pada dirinya sebelum itu, disebabkan itu dia akan memilih pasangan hidupnya dengan agak teliti agar rumah tangganya berpanjangan. Kebolehannya menghias rumah dan kesungguhannya menjadikan dia pasangan yang baik. Dia tidak begitu minat dengan idea orang lain karena mempercayakan pada ide miliknya sebab jenis pria ini memiliki segudang ide and kreatifitas.
Taurus pada umumnya tak suka pada aturan. Ia sangat menyenangi kebebasan. Jika Anda ingin bersamanya, jangan membuat aturan buat dia karena dia akan segera meninggalkan Anda. Ia bisa melakukan hal-hal yang menurut orang lain aneh. Ia suka mencari dan menganalisa orang dan banyak hal. Jika Anda sedang dekat dengan lelaki Taurus, jangan membuka terlalu lebar kehidupan pribadi Anda, tapi buatlah dia penasaran. Ia pasti akan semangat mendapatkan Anda.

Lelaki Gemini (21 Mei – 21 Juni)
Senyumannya menarik menyebabkan orang banyak merasa tertarik kepadanya. Dia seorang yang bijak berfikir, ingatannya bijak dan teratur menjadikan ia pasangan yang menarik. Dia kemungkinan dapat bekerja sebagai bagian pemasaran atau marketing karena dimana dia berpeluang membujuk dan mempengaruhi orang lain. Dalam menjadi pasangan hidup dia suka wanita yang boleh berfikiran sendiri alias mandiri, yang tidak pendiam dan yang cerdik sehingga cantik menjadi syarat utama nya.
Dia masih dianggap sebagai anak kecil karena sikap emosinya yang sering muncul tak terkendali karena itu dia bermasalah untuk jatuh cinta kerana menganggap bahawa bila jatuh cinta, dia akan memberi banyak kewenangan kepada kekasihnya. Pasangannya yang ideal adalah yang sanggup bertukar pikiran serta akal, bukan hati.
Ia punya kemampuan khusus, pintar berbicara. Saat diberi kesempatan, ia bisa bicara tanpa henti. Ia orang yang tak bisa diam, hiperaktif, dan penyuka kerapian. Ciri menonjol lelaki Gemini adalah sangat pemilih dan gampang bosan. Ia dapat mengubah pikirannya secepat mengganti sepatu. Ia tak menyukai pekerjaan rutin dan sangat sulit menepati waktu. Jika ia datang terlambat bukan karena ia lupa, tapi karena ia selalu berhenti menikmati hal lain yang menarik perhatiannya.    

Kaka Tatoo.gemini yang "Membius" mangsanya


Adek Azis. .lelaki gemini kita,jengjeng
 

 Lelaki Cancer: Inilah lelaki paling sensitif dari semua zodiak. Mood-nya selalu berubah-ubah. Anehnya, justru perubahan inilah yang membuatnya memesona. Ia bukan tipe lelaki pejuang. Ia akan menunggu kesempatan yang pas untuk mendapatkan keinginannya. Ia paling tak tahan ditolak dan sangat anti dipermalukan. Ia melindungi dirinya sedemikian rupa sehingga terkesan dingin. Bakat Cancer di antaranya kreatif dan imajinatif. Ia menyukai perempuan mandiri, ceria, aktif, percaya diri, dan sopan. 

2 komentar:

  1. waah... kok fuadh gak ada sih kak? huuu... #menangis tersedu2#
    tapi gak pa pa deh... hihihi.. kapan2 maen film dong kak... #ditabokMbakNiken#

    BalasHapus